Mitos atau Fakta. Konon 3 pohon ini jika ditanam di halaman rumah bisa membawa hal buruk pada pemilik rumah. Namanya juga di Indonesia, pasti banyak kepercayaan aneh-aneh gitu. Banyak sekali kepercayaan masyarakat menyangkut baik atau buruknya sesuatu.

Setidaknya ada 3 pohon yang dipercaya mampu mendatangkan hal buruk pada pemilik rumah jika menanam 3 pohon tersebut di halaman rumah. Pohon apa saja yang dimaksud?

Pohon Bougenville
Pohon Bougenville

3 Pohon yang Mampu Mendatangkan Hal Buruk Jika Ditanam di Halaman Rumah


1. Pohon Pisang


Saya yakin kamu tidak asing lagi dengan pohon pisang. Buah pisang sangat enak dan manis. Terlepas dari itu ternyata pohon pisang juga bisa mendatangkan energi negatif jika ditanam di depan rumah lho. Bahkan pohon pisang yang tumbuh di depan rumah itu akan menjadi tempat tinggal pocong lho. Bagaimana menurutmu, percaya gak?

Pohon Pisang
Pohon Pisang

2. Pohon Sawo


Walaupun memiliki buah yang berasa manis di lidah tapi pohon Sawo diyakini mampu mengundang hal buruk jika ditanam di depan rumah. Konon katanya, pohon Sawo membuat penghuni rumah tersebut tidak betah di rumah dan ingin pindah karena rumah tersebut terasa sepi.

Pohon Sawo
Pohon Sawo

3. Pohon Bougenville


Dari 3 pohon yang dapat mendatangkan hal buruk yang dijelaskan tersebut, pohon bougenville yang paling buruk dampaknya pada penghuni rumah. Konon katanya pohon bougenville, dipercaya jika salah satu penghuni rumah akan tersebut akan kesulitan mendapat pasangan. Berbahaya bukan?

Itulah 3 pohon yang konon katanya mampu mendatangkan efek buruk pada pemilik rumah jika ditanam di pekarangan rumah. Namun itu kayaknya hanya mitos belaka, menurutku sih. Karena apakah mungkin ketiga pohon tersebut mampu mendatangkan hal buruk? Bagaimana komentarmu sobat?

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama