Sebenarnya, ada banyak cara yang bisa dilakukan oleh kaum wanita untuk menghilangkan bau tak sedap pada organ intimnya. Cara alami sangat direkomendasikan untuk dicoba karena aman, mudah, dan praktis.

Menjaga kebersihan organ intim sangat penting, khususnya wanita. Hal ini untuk menjaga organ intim bebas jamur dan bakteri penyebab bau tak sedap. Memiliki organ intim yang bersih dan tidak bau bisa membuat seorang wanita lebih percaya diri. Oleh karena itu, sangat penting memperhatikan kebersihan organ intim.

Organ intim wanita

4 Cara Alami Hilangkan Bau Tak Sedap pada Organ Intim Wanita


1. Gunakan daun sirih


Cara alami untuk menghilangkan bau tak sedap pada organ intim wanita yang pertama adalah menggunakan daun sirih.

Caranya adalah rebus daun sirih, dinginkan, kemudian basuh organ intim dengan rebusan daun sirih tersebut. Daun sirih mengandung euganol dan antiseptik yang mampu membasmi kuman dan bakteri penyebab bau tak sedap pada organ intim wanita.

2. Perhatikan Makanan


Sebagai makhluk hidup, manusia pasti membutuhkan makanan, asupan untuk bertahan hidup. Makanan bisa mempengaruhi tubuh, khususnya bau pada organ intim wanita.

Makanan yang bisa kamu perhatikan untuk mengurangi aroma tak sedap pada organ intim adalah seperti daging merah, bawang merah, bawang putih, susu, makanan yang mengandung banyak gula.

3. Jaga Kebersihannya


Kebersihan sangat penting bukan hanya untuk organ intim tapi juga yang lain. Bau tak sedap pada organ intim wanita biasanya disebabkan oleh kuman dan bakteri, keringat ataupun makanan yang dikonsumsi.

Jagalah organ intim anda dari kotoran dan keringat penyebab bau tak sedap dengan menjaga kebersihannya.

4. Pakailah pakaian yang tepat


Kamu disarankan untuk memakai pakaian yang tepat, artinya gunakanlah pakaian yang bisa menyerap keringat dan tidak ketat.

Pakaian yang bisa menyerap keringat dan tidak ketat berguna untuk membuat organ intim tetap kering dan bebas kuman penyebab bau tak sedap.

Itulah 4 cara alami hilangkan bau tak sedap pada organ intim wanita. Ada tambahan? Tuliskan di kolom komentar.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama