Kecantikan dan kegantengan merupakan anugerah yang harus disyukuri, karena kebanyakan orang di luar sana merasa bahwa dirinya cantik dan ganteng. Yohohoho. Walaupun itu bisa menjadi nilai plus untuk sebagian orang, tapi bukan hanya itu saja yang bisa menarik hati lawan jenis.

Setidaknya ada 5 hal yang bisa kamu lakukan jika kamu tidak merasa ganteng dan cantik, berikut ulasannya.


Penampilan

5 Hal Ini Bisa Bikin Orang Lain Tertarik Padamu


1. Bersikap sederhana


Bersikap sederhana, maksudnya? Banyak orang diluar sana yang terkadang memiliki gaya hidup yang "memaksa."

Walaupun kita gak punya uang apalagi punya, maka sikap sederhana itu penting. Ada banyak kelebihan dari kesederhanaan. Setuju?

2. Menjadi penengah


Menjadi penengah itu penting, karena kecenderungan seseorang dalam bersukap dan bertingkah laku bisa merugikan orang lain.

Oleh karena itu, menjadi penengah bisa menjadi daya tarik yang bisa membuat orang lain respeck padamu.

3. Berpenampilan Rapi


Jika kamu tidak merasa cantik atau ganteng, maka berpenampilan rapi bisa menjadi alternatif yang bisa dilakukan agar disukai orang lain.

Kenyataannya, banyak yang minder pada orang yang berpenampilan asal-asalan apalagi  bau tubuhnya aduhhh. Jadi, kamu bisa berpenampilan rapi dan usahakan tetap wangi agar kamu bisa mendapat nilai plus dari lawan jenis.

4. Bijak dalam menghadapi masalah


Setiap orang pasti memiliki pandangan yang berbeda-beda pada tiap permasalahan. Memutuskan masalah pun pasti berbeda-beda. Ada yang cenderung kuat, ada juga yang lemah.

Biasanya, orang yang bijak dalam memutuskan suatu masalah akan disegani oleh orang lain karena dianggap bisa diandalkan. Hal ini juga bisa menjadi daya tarik tersendiri.

5. Punya Duit


Yang terakhir ini jangan diperdebatkan lagi. Uang adalah hal yang paling dicari di dunia ini. Siapa yang tidak suka uang?

Terlepas dari itu, banyak kejadian yang kita lihat diluar sana. Mereka yang tidak merasa ganteng atau cantik tapi punya duit, mampu memiliki pasangan uang lebih cakap dari mereka. Bagaimana menurutmu?

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama