Bagian tubuh paling penting dan merupakan sebuah aset bagi seorang wanita adalah Miss V. Oleh karena itu, Miss V harus dijaga kebersihannya dan dirawat agat tetap sehat, rapat dan menggigit. Nah, bagaimana nih membuat Miss V tetap rapat dan menggigit dengan cara alami? Berikut ulasannya.

Miss V
Wanita

Rahasia Alami Buat Miss V Tetap Rapat


Jus Nanas


Jus nanas bisa menjadi minuman yang penting bagi Miss V kamu. Apa manfaatnya buat Sang Aset tersebut? Jus nanas bisa membuat Miss V terhindar dari penyakit akibat infeksi dan juga terhindar dari bau tak sedap pada Miss V. Nah, itulah pentingnya minum jus nanas. Cobo dong.

Vitamin E


Hay Ladies, asupan vitamin E pada tubuhmu juga sangat penting untuk kesehatan Miss V lho. Vitamin E berperan sebagai pelumas alami, serta membuat Miss V lebih kencang. Hal ini bisa kamu lakukan apalagi karena setiap orang akan mengalami pertambahan usia bukan?

Senam Kegel


Olahraga sangat penting untuk kesehatan kita bahkan untuk Miss V. Olahraga apa yang cocok untuk Miss V? Untuk memperkuat otot panggul dan membuat Miss V tetap rapat adalah kamu bisa mencoba senam kegel. Segera lakukan, Ladies.

Itulah cara alami merawat Miss V agar tetap sehat, keset, dan menggigit. Ada cara lain? Tulis di kolom komentar ya, Ladies.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama