Biasanya, ketika kita sudah menganggap telah berusaha dan bekerja semaksimal mungkin, rezeki tak kunjung bertambah. Hal ini terkadang kita akan menyerah dan bahkan menyalahkan benda-benda atau hal-hal tertentu yang ada di rumah.

Terlepas dari mitos atau fakta, ada 3 hal atau benda yang dipercayai bisa membuat kita miskin, apa saja? Cek daftarnya berikut.

Apa tanda Cermin pecah
Cermin pecah

3 Benda Ini Dipercayai Bisa Bikin Kita Miskin


1. Kran bocor


Kran bocor memang harus diperbaiki karena bisa tergolong mubazir. Namun kran bocor tersebut dipercaya mampu nenarik rezeki dari rumah sehingga membuat tuan rumah akan berkurang hartanya.

2. Cermin yang pecah


Cermin pecah juga dipercaya memiliki aura negatif. Mungkin kamu tidak asing lagi dengan hal ini. Bahkan banyak sinetron Indonesia yang menerapkan ini. Yah, cermin pecah dipercaya sebagai tanda sesuatu yang buruk akan terjadi.

3. Dinding penyok


Dinding penyok mungkin tidak enak dipandang dan harus diperbaiki segera. Terlepas dari itu, ternyata dinding penyok memiliki aura negatif yang bisa membuat kita jatuh miskin.

Itulah 3 hal yang dipercaya bisa bikin kita miskin, tapi secara ilmiah hal ini tidak bisa dibuktikan kebenarannya.

Apa hubungannya cermin pecah dengan kejadian buruk serta kemiskinan?

Apakah mungkin kran bocor bisa menarik rezeki kita?

Dan percayakah kamu dinding penyok bisa membuat kita miskin? Hal itu tidaklah mungkin atau hanya mitos. Bagaimana menurutmu?

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama