Momen tersedih One Piece juga ada banyak, bukan hanya pertarungan yang epik tapi juga ada momen-momen tertentu yang membuat fans sedih dan bahkan menangis. Ada 7 momen tersedih One Piece yang masuk dalam daftar ini.

Jika kamu mengingat momen tersedih One Piece, kamu ingat momen yang mana? Apakah ada dalam daftar berikut.

Perpisahan Going Merry
Perpisahan Going Merry

7 Momen Tersedih di One Piece


7. Topi Jerami Terpencar


Akibat ulah Luffy yang menghajar Tenryubito, kelompok Topi Jerami harus rela dibantai Admiral Kizaru dan Replika Bartholomew Kuma.

Pada kejadian ini, mereka diselamatkan oleh Rayleigh. Rayleigh pun tak sanggup menahan pasukan Admiral ini, hingga Kuma yang asli datang membantu. Mereka semua terpencar akibat kekuatan Kuma demi membuat Topi Jerami selamat.

6. Luffy Mendaki Puncak Drum Kingdom


Pernah suatu ketika Nami, Sang Navigator Kesayangan Kita mengalami sakit parah yang harus segera diobati. Pilihan terakhir yang dipilih harus menemui Dr. Kureha yang Seksi dan Awet Muda.

Luffy harus berusaha sekuat tenaga mendaki tebing Istana Dr. Kureha sambil menggendong Nami yang sakit dan Sanji yang terluka parah.

5. Kematian Corazon


Meski Law bukan tokoh utama One Piece, namun kemalangan yang menimpanya layak menjadi momen tersedih dan masuk dalam daftar ini.

Law yang menderita penyakit mematikan harus diselamatkan oleh kawannya, Corazon Rosinante. Corazon akhirnya menyembunyikan Law dari Doflamingo hingga akhirnya Corazon mati ditangan Doffy.

4. Duel Luffy dengan God Usopp


Luffy dan Usopp pernah adu mulut karena masalah kapal pertama mereka, Going Merry. Ketika bajak laut Topi Jerami memasuki Water Seven, Going Merry rusak parah. Usopp Yang Agung yang sayang pada Going Merry tidak ingin menggati kapal, namun Luffy bersikeras.

Akhirnya, Usopp-sama menantang Luffy dalam duel. Tentu saja dalam duel Usopp-sama kalah telak. Momen ini sangat emosional.

Corazon tewas
Corazon Tewas

3. Duel Sanji dengan Luffy


Duel antara Sanji dan Luffy juga salah satu momen tersedih dalam Anime One Piece. Awalnya, Sanji yang dipaksa menikah oleh keluarganya tidak ingin melibatkan teman-temannya. Hingga akhirnya Luffy yang peka menyusul Sanji ke wilayah yonko Big Mom.

Karena Sanji yang tidak ingin melibatkan Nakamanya, akhirnya terpaksa menghajar Kaptenya dengan tendangan kesedihan. Walaupun Luffy terluka parah namun Sanji menderita luka batin yang sangat parah.

2. Going Merry dibakar


Kapal pertama bajak laut Topi Jerami, Going Merry harus direlakan karena kapal tersebut tidak layak pakai lagi. Kapal yang selalu menyertai perjalanan Topi Jerami tentu sangat disayangkan jika harus dilepaskan.

Luffy harus mengantarkan Going Merry ke pemakamannya. Going Merry dibakar. Momen perpisahan tersebut membuat banyak fans menangis. Apakah kamu juga termasuk?

1. Kematian Ace


Perang Marine Ford terjadi untuk mengeksekusi Portgas D. Ace. Setelah ia ditangkap oleh Kurohige, Ace lalu akan dieksekusi oleh angkatan laut. Hal ini tentu mengusik yonko Shirohige.

Mendengar hal itu, Luffy berniat menyelamatkan Ace. Pada perang tersebut, Ace berhasil diselamatkan namun ia harus mengorbankan dirinya demi Luffy yang hampir dibunuh Admiral Akainu.

Tubuh Ace bolong. Portgas D. Ace mati

Momen ini adalah momen paling menyedihkan diantara momen yang lain. Bagaimana dengan kamu? Momen mana yang membuatmu menangis?

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama