Karakter Calon Legenda baru di One Piece masa depan layak kita tunggu, siapa kira-kira? Kali ini penulis punya 7 karakter terkuat yang bisa menjadi dan layak untuk menempati posisi legenda.

Sama seperti sekarang ini misal ada Roger, Garp, Whitebeard, Rayleigh dan lainnya yang menjadi legenda, artinya akan ada legenda baru yang akan mengisi era ini. Era para legenda tersebut telah berakhir. Era sekarang sudah dimulai 2 tahun yang lalu. Lalu siapakah yang pantas menjadi legenda masa depan One Piece?

Legenda Roronoa Zoro
Zoro

7 Karakter Terkuat Calon Legenda One Piece di Masa Depan


7. Trafalgar Law


Trafalgar Law memiliki masa lalu yang kelam. Ia terkena penyakit yang mematikan. Bukan hanya itu, Law juga harus menanggung kesedihan lantaran ia ditinggalkan Corazon yang mati di depan matanya.

Law sejauh ini selalu membantu Luffy. Ia pernah menyelamatkan nyawa Luffy setelah perang Marine Ford. Kemudian Law menjalin aliansi dengan Luffy untuk menjatuhkan salah satu yonko, Kaido. Proses panjang yang ia lalui, selalu disamping dan sebagai penyelamat Luffy, membuatnya layak masuk daftar legenda masa depan.

6. Roronoa Zoro


Zoro adalah tukang pukul nomor 2 di kelompok Topi Jerami. Ia juga bisa menjadi legenda seperti Kakek Rayleigh. Jika Luffy berhasil menjadi Raja Bajak Laut maka Zoro sebagai tangan kanan raja bajak laut masa depan juga akan masuk sebagai legenda.

Apalagi Zoro yang punya keinginan untuk menjadi Pendekar Pedang Terkuat di Dunia. Hal ini akan sangat menarik jika mimpinya juga bisa terwujud.

5. Eustass Kid


Bisa kita katakan jika Kid sama seperti Luffy. Namun Luffy lebih parah karena sangat bodoh sedangkan Kid masih bisa berpikir jernih.

Kid juga ingin menjadi raja bajak laut mirip seperti Luffy maka bisa kita katakan juga bahwa Kid adalah rival dari raja bajak laut masa depan. Tentu saja kid juga akan menjadi legenda seperti Shiki.

4. Akainu


Akainu adalah sosok yang tangguh di angkatan laut. Ia menjabat sebagai Fleet Admiral menggantikan Sengoku. Akainu sangat kuat, bahkan yonko sekaliber Shirohige tidak mampu menumbangkannya.

Kekuatan fisik Akainu mungkin tidak sebrutal Kaido, namun ia sangat tangguh. Akainu sebagai Fleet Admiral era baru ini, sehingga ia akan menjadi calon legenda masa depan.

3. Monkey D. Dragon


Pimpinan Pasukan Revolusi, Monkey D. Dragon adalah penjahat terburuk di dunia. Bukan angkatan laut yang ia lawan tapi malah bosnya, Pemerintah Dunia.

Dragon mungkin bukan prioritas Im yang Kuasa, namun keuletan pasukan revolusi menentang kuasa Pemerintah Dunia bisa menjadi faktor jika Dragon akan menjadi legenda baru One Piece.

2. Marshall D. Teach


Marshall D. Teach mungkin lebih mirip Rocks D. Xebec walaupun ia seorang yonko. Walaupun masih hijau dalam dunia yonko, Teach yang juga disapa Kurohige ini memiliki ambisi untuk menemukan harta One Piece.

Penulis yakin jika Kurohige lah yang akan menjadi musuh terakhir Luffy memperebutkan One Piece. Dengan kekuatan dan kelicikannya, mudah bagi Kurohige Teach untuk menjadi legenda masa depan.

1. Monkey D. Luffy


Luffy bertujuan untuk menjadi Raja Bajak Laut selanjutnya. Jika ia benar-benar menjadi raja bajak laut, maka Luffy akan menjadi seorang legenda sama seperti Gol D. Roger.

Dalam perjalanannya, Luffy selalu mendapat dukungan dan selalu dibantu Nakamanya, baik suka maupun duka. Tidak seperti bajak laut laut, hubungan sesama anggota bajak laut Topi Jerami seperti saudara, ikatan mereka sangat kuat.

7 karakter terkuat calon legenda masa depan One Piece akan segera terwujud jika Luffy telah menjadi seorang Raja Bajak Laut. Apakah kamu setuju dengan daftar tersebut? Atau apakah ada yang tidak layak dalam daftar? Tulis tanggapanmu di kolom komentar.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama