Dalam menjalani hubungan yang serius dengan pasangan, bukan hanya cinta dan sayang yang menjadi prioritas tapi ada juga beberapa hal yang perlu diperhatikan pasangan agar kehidupan rumah tangga tetap harmonis. 5 hal yang akan dibahas ini juga akan dibutuhkan setiap pasangan. Apa saja hal yang dibutuhkan setiap pasangan tersebut?

Keinginan Wanita Selain Cinta
Keinginan Wanita Selain Cinta

5 Hal Lain yang Dibutuhkan Istri Selain Cinta dan Sayang


1. Perlakuan yang baik


Siapa pun ingin diperlakukan dengan baik oleh pasangan. Jangan cuekin pasanganmu, jangan perlakukan ia seperti orang asing, jangan pula main kasar terhadapnya. Perlakukanlah ia dengan baik, karena dengan itu hubungan kalian bisa bertahan dan langgeng. Banyak orang yang meninggalkan pasangannya karena mereka memiliki itikad buruk.

2. Waktu untuk membicarakan semuanya


Komunikasi sangat penting, agar setiap permasalahan dalam rumah tangga bisa diatasi dengan cepat. Siapapun pasti punya pekerjaannya masing-masing tapi jangan lupa bahwa memilih waktu yang tepat untuk membicarakan semuanya sangat penting untuk ditetapkan. Jangan abaikan komunikasi antara kalian ya!

3. Ingin dimanja


Ingat ya, siapapun ingin dimanja baik laki-laki maupun wanita. Jika laki-laki ingin dimanja apalagi wanita. Jadi, jangan lupa manjakan pasanganmu hari ini karena itu bisa membuat hubungan kalian makin erat dan romantis. Keluarkanlah sisi lembut yang ada pada dirimu, jangan melulu muka masam yang kamu tunjukkan.


4. Sesekali dibiarkan ia sendiri


Jangan menganggap jika wanita yang hanya berstatus ibu rumah tangga itu tidak capek ya. Bayangkan saja, ia harus membereskan semua yang ada di rumah sendirian, baik dari segi kebutuhanmu, anakmu ataupun hal lainnya yang ada di rumah. Jadi, kamu harus mengerti jika ia terkadang ingin sendiri. Jangan mengekangnya karena ia sama denganmu yang terkadang sesekali membutuhkan waktu untuk sendiri. Kamu harus percaya jika di hatinya hanya kamu seorang.

5. Membantunya tanpa diminta


Sebenarnya, biarpun tidak diingatkan, membantu pasangan dalam pekerjaannya merupakan sesuatu yang wajib dilakukan. Siapapun dia, selama ia masih hidup maka tetap saja membutuhkan bantuan. Apalagi ini soal rumah tangga. Jangan biarkan ia bekerja sendiri. Menjalani hidup seatap berdua maka disitu juga tertanam jiwa yang satu, dimana yang satu membutuhkan maka yang lain wajib membantu. Dalam lubuk hatinya yang paling dalam, ia menginginkan bantuanmu.

Selain cinta dan sayang, wanita juga membutuhkan 5 hal tersebut, setuju? Dari beberapa hal tersebut, nomor berapa yang sangat ingin dilakukan suami kepadamu?

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama