Bukan pengguna buah iblis dalam One Piece ada banyak. Oleh karena itu, dalam daftar ini kami mengulas yang terkuat saja. Kamu bisa menuliskan ulasanmu di kolom komentar.

Dalam One Piece, banyak kekuatan yang bisa digunakan oleh karakternya. Misalnya Haki, Buah Iblis, Bela Diri, ataupun hal lain yang mampu mendukung seseorang menjadi kuat. Dalam artikel ini kami hanya berfokus pada karakter bukan pengguna buah iblis, siapa saja?

Akagami no Shanks
Akagami no Shanks

9 Karakter Terkuat Bukan Pengguna Buah Iblis


1. Shanks


Urutan pertama ada Shanks. Shanks adalah salah satu yonko yang berkuasa di lautan One Piece. Sejauh ini, ia tidak diperlihatkan menggunakan kekuatan buah iblis. Shanks hanya mengandalkan pedang dan haki miliknya.

Haki Shanks termasuk level dewa. Tanpa buah iblis, Shanks bisa sejajar dengan pengguna buah iblis berbahaya One Piece.

2. Monkey D. Garp


Garp adalah veteran angkatan laut yang sangat kuat. Jika ada bajak laut yang mendengar namanya, mereka akan lari terbirit-birit. Garp juga seorang Pahlawan Angkatan Laut.

Tanpa kekuatan buah iblis, Garp mampu memojokan Roger, Sang Raja Bajak Laut. Garp hanya mengandalkan Tinjunya saja. Garp bahkan dengan mudah meninju Marco maupun Burgess.

3. Dracule Mihawk


Kemampuan berpedang Mihawk tidak diragukan lagi. Dengan gelar Pendekar Pedang Terkuat di Dunia, Mihawk bisa dengan mudah mengalahkan musuh-musuhnya. Tanpa buah iblis sekalipun, ia mampu memperoleh gelar bergengsi tersebut.

Dulu, Mihawk adalah rival yonko Shanks. Namun ia tidak lagi tertarik untuk bertarung dengan orang yang hanya memiliki satu lengan.

4. Silvers Rayleigh


Rayleigh-san pernah menjadi Wakil Kapten Bajak Laut Roger. Ray-san bahkan masih sangat kuat diusianya yang sudah tidak muda lagi.

Dimasa lansianya ini, Rayleigh pernah bertarung dengan Admiral Angkatan Laut, Borsalino. Tanpa buah iblis, Rayleigh bisa menghancurkan musuhnya dengan Haki level God.

5. Roronoa Zoro


Zoro adalah mantan pemburu bajak laut. Ia kemudian direkrut Luffy dan bergabung menjadi kru Topi Jerami. Zoro mengarungi samudera lautan hanya untuk menjadi Pendekar Pedang Terkuat di Dunia.

Zoro bukanlah pengguna buah iblis. Ia hanya mengandalkan ketiga pedangnya. Zoro pernah berguru langsung dibawah bimbingan Mihawk.

6. Ashura Douji


Ashura Douji merupakan samurai terkuat yang dimiliki Kozuki Oden. Ia menghabiskan 20 tahun menjadi bandit gunung. Setelah kematian tuannya, ia kembali lagi menjadi mafia.

Tanpa buah iblis dan hanya mengandalkan pedang dan hakinya, Ashura Douji mampu melukai Jack, Bencana Kaido yang brutal dengan mudah. Oleh karena itu, ia masuk dalam daftar ini.

Momonga
Momonga

7. Momonga


Momonga adalah angkatan laut yang berpangkat Vice Admiral. Ia mungkin menjadi Vice Admiral terkuat tanpa buah iblis dibawah Garp.

Dengan penguasaan haki dan pedang, Momonga mampu membuat bajak laut babak belur. Bahkan angkatan laut mengutus Momonga untuk menjemput Shichibukai Tercantik, Boa Hancock yang mudah berubah mood-nya.

8. Vinsmoke Sanji


Sanji adalah seorang Pangeran Mesum dari Kerajaan Germa. Dulu, Sanji hanya mengandalkan kekuatan kaki panjangnya dilapisi Haki, namun sekarang Sanji belajar menggunakan kekuatan pemberian keluarganya.

Telah banyak karakter kuat yang pernah dikalahkan Sanji. Tanpa buah iblis, Sanji mampu melawan musuh-musuhnya, pengguna buah iblis sekali pun.

9. Jinbe


Jinbe adalah mantan Shichibukai dari ras Manusia Ikan. Ia kuat bahkan tanpa menggunakan buah iblis. Jinbe merupakan mantan salah satu Shichibukai terkuat yang pernah dimanfaatkan Pemerintah Dunia.

Meski tanpa buah iblis, Haki dan Karatenya mampu menghajar lawan-lawannya. Saat ini, Jinbe telah resmi bergabung dengan bajak laut penuh masalah, Topi Jerami.

Itulah 9 karakter terkuat tanpa menggunakan kekuatan buah iblis. Siapakah yang terkuat antara Shanks, Rayleigh, dan Mihawk? Tulis pendapat mu di kolom komentar di bawah.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama