Jurus terkuat Sasuke Uchiha ada banyak. Sasuke merupakan keturunan dari klan Uchiha. Walaupun tidak sejenius Itachi, Sasuke masih punya teman yang bisa membantunya menjadi kuat. Setelah disadarkan oleh Obito, Sasuke berhasil membangkitkan Mangekyou Sharingan.

Namun setelah ia memperoleh Rinnegan, Sasuke menjadi shinobi paling kuat menyaingi rivalnya, Naruto Uzumaki. Penasaran apa saja jurus terkuat Sasuke? Langsung simak berikut.

Sasuke Uchiha
Sasuke Uchiha

5 Jurus Terkuat Sasuke Uchiha


5. Amenotejikara


Amenotejikara adalah salah satu jutsu terkuat Sasuke yang sulit diucapkan. Wkwkwk. Kita ketahui jika Sasuke memiliki Rinnegan, maka dengan itu ia mampu menggunakan berbagai macam jutsu terkuat berkat Rinnegan tersebut.

Salah satu yang terkuat adalah Amenotejikara. Fungsi dari jutsu ini adalah menukar posisinya dengan posisi benda yang ia tandai termasuk kepada musuhnya.

4. Amaterasu


Amaterasu adalah salah satu teknik terkuat Mangekyou Sharingan yang dimiliki Sasuke Uchiha. Amaterasu merupakan api hitam yang sangat panas dan tidak bisa padam.

Cara yang paling efektif untuk menghindari api hitam milik Sasuke ini adalah dengan Langkah Seribu alias Kabur. Ada juga cara tingkat tinggi yakni menyerap Amaterasu tersebut.

3. Tendo


Sebagai pengguna Rinnegan, Sasuke bisa mengakses kemampuan Jalan Deva atau Tendo. Dengan kemampuannya untuk menggunakan Tendo, Sasuke bisa memanipulasi gravitasi.

Dengan Tendo ini saja, Sasuke bisa menjadi shinobi berbahaya karena daya rusak Tendo yang mengerikan.

2. Panah Indra


Panah Indra adalah salah satu jurus Sasuke yang memungkinkan ia untuk membuat panah petir.

Tentu saja panah petir ini memiliki kecepatan tinggi yang memungkinkan untuk menghancurkan lawanya dalam sekejab. Namun jurus Sasuke yang satu ini hanya bisa ia gunakan setelah menyerap chakra para Bijuu.

1. Susanoo


Susanoo hanya bisa digunakan oleh klan Uchiha yang mampu membangkitkan Mangekyou Sharingan, upgrade dari Sharingan biasa.

Dengan Mangekyou Sharingan miliknya, Sasuke bisa menggunakan Susanoo dengan sangat baik dan bahkan dalam mode penuh. Kita tahu bahwa Susanoo adalah senjata yang digunakan untuk bertahan dan menyerang.

Itulah 5 jutsu terkuat milik Sasuke Uchiha. Menurut kamu, mana yang terkuat?

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama