Pengunaan pedang sangat penting juga di serial Naruto. Banyak shinobi yang lincah memainkan pedang, bukan hanya mengandalkan berbagai jutsu. Terbukti pedang juga sangat membantu seorang shinobi dalam bertahan maupun mengalahkan musuh.

Lantas, siapakah shinobi pengguna pedang terkuat di Anime Naruto? Sasuke? Ah, langsung saja simak ulasannya berikut.

Killer Bee
Killer Bee

5 Pengguna Pedang Terkuat di Anime Naruto


5. Chojuro


Chojuro dianggap sebagai kage terlemah dari kage yang lain. Ini tidak menandakan bahwa Chojuro lemah, hanya saja ia menjadi yang terlemah diantara yang terkuat.

Kenapa bisa begitu? Karena syarat untuk menjadi kage itu adalah menjadi yang terkuat. Chojuro adalah seorang pengguna pedang yang berhasil menjadi Mizukage ke-6.

4. Orochimaru


Orochimaru adalah seorang veteran shinobi yang masih hidup sampai era Boruto. Walaupun Orochimaru adalah salah satu Sannin dari Konoha, namun ia harus menjadi shinobi antagonis karena ambisi liarnya.

Pedang Kusanagi miliknya bahkan pernah digunakan Orochimaru untuk melawan gurunya sendiri, Sarutobi Hiruzen. Orochimaru bahkan masih berkeinginan untuk berganti kulit lagi.

3. Sasuke Uchiha


Sasuke Uchiha, penulis tempatkan di urutan ketiga karena ia mampu dikalahkan oleh karakter yang berada di urutan dua dan satu jika hanya penggunaan pedang.

Sasuke tidak hanya mengandalkan Sharingan dan Rinnegannya dalam bertarung. Pedang juga kerap kali ia gunakan. Ia sangat lihai dalam menggunakan pedang.

Mifune naruto
Mifune

2. Killer Bee


Killer Bee pernah menjadi mentor Naruto dalam menguasai chakra monter berekor. Killer Bee juga seorang Jinchuriki sama seperti Naruto.

Walaupun beda dunia, akan sangat menarik jika melihat Killer Bee dan Zoro bertarung. Zoro hanya menggunakan 3 pedang, sedangkan Paman Bee menggunakan  7 pedang sekaligus.

1. Mifune


Mifune merupakan seorang samurai kelas kakap. Ia sudah banyak mengalahkan musuhnya hanya dengan pedangnya. Bahkan Mifune mampu merangkak menjadi Jenderal Negara Besi.

Walaupun ia hanya mengandalkan pedangnya, tapi Mifune diakui setara dengan Lima Kage dari desa lain.

Shinobi dalam Anime Naruto tidak hanya mengandalkan Jutsu dalam bertarung, terkadang para ninja tersebut menggunakan alat, salah satunya adalah pedang.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama