Luffy, sebagai karekter utama One Piece yang bercita-cita ingin menjadi raja bajak laut pastinya memiliki banyak rintangan yang harus dilaluinya termasuk bajak laut lain atau yonko maupun para admiral angkatan laut.

Luffy harus memiliki cara untuk bisa mengalahkan para yonko dan admiral untuk bisa meraih cita-citanya menjadi raja baja laut. Lalu apa saja yang harus dilakukan Luffy agar bisa mengalahkan yonko dan admiral? Simak aja di bawah.

Upgrade Kekuatan Luffy
Upgrade Kekuatan Luffy

5 Cara Agar Luffy Kalahkan Yonko dan Admiral


5. Upgrade Kenbunshoku Haki


Kenbunshoku Haki merupakan salah satu jenis haki yang harus dikuasai Luffy agar bisa mengimbangi yonko dan admiral. Upgrade Kenbunshoku Haki telah dilakukan Luffy saat melawan Katakuri.

Kenbunshoku Haki tingkat selanjutnya adalah mampu memprediksi pergerakan lawan karena bisa mengintip sedikit ke masa depan. Luffy telah menguasai ini namun ia belum terlalu memakainya, karena harusnya Luffy tidak terluka melawan lawan kelas teri.

4. Upgrade Busoshoku Haki


Busoshoku Haki milik Luffy telah berkembang ketahap selanjutnya yakni mampu merusak dari dalam, baik benda maupun makhluk hidup.

Busoshoku Haki level tinggi ini pun telah dikuasai Luffy di tambang Udon setelah dirinya dilatih oleh mantan bos Yakuza.

Luffy gagal mengalahkan Kaido dengan kalah satu kali pukul. Pada saat itu, Luffy belum menguasai Busoshoku Haki level tinggi.

3. Upgrade Haoshoku Haki


Luffy termasuk salah satu karakter yang mampu menguasai ketiga jenis Haki, Kenbunshoku Haki, Busoshoku Haki, dan Haoshoku Haki.

Kenbunshoku Haki dan Busoshoku Haki Luffy telah meningkat ketahap selanjutnya. Jadi, tinggal Haoshoku Haki Luffy yang belum terupgrade.

Haoshoku Haki level tinggi ini pun harus Luffy upgrade karena untuk bisa melawan pengguna Haoshoku Haki level tinggi misalnya Shanks.

2. Upgrade Buah Iblis


Saat artikel ini ditulis, Luffy telah mengembangkan level buah iblisnya ke Gear 4. Gear 4 tersebut ada 3 variasi. Namun Gear 4 ini masih belum cukup untuk mengalahkan yonko maupun admiral.

Oleh karena itu, Luffy harus mengupgrade lagi kekuatan buah iblis nya, karena Gear 4 tersebut belum mampu mengimbangi kekuatan yonko.

1. Upgrade Emosi


Nah, ini yang terakhir dan sangat penting untuk Luffy. Luffy itu emosian, ia terkadang lupa menggunakan keunggulannya dalam bertarung ketika sedang marah.

Contohnya saja kamu bisa lihat ketika ia salah mengira jika Kaido telah membunuh teman-temannya di Kastil Oden.

Luffy dengan sangat marahnya menerjang Kaido, alhasil Kenbunshoku Haki level tinggi Luffy tidak aktif dan Luffy kalah dengan sekali pukul oleh Kaido. Peristiwa yang sangat disayangkan. Jadi, Luffy harus mengupgrade emosinya lagi menjadi Sabar. Yohohoo....

Itulah 5 cara mesti Luffy lakukan untuk bisa menang melawan yonko dan admiral agar ia bisa menjadi raja bajak laut. Menurutmu, seperti apa Haoshoku Haki level tinggi?

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama