Banyak karakter cerdas dan jenius di anime One Piece. Oda pernah mengatakan jika Benn Beckman, Nami, dan Kuro adalah karakter cerdas di One Piece. Itu dulu sebelum diperkenalkan lebih lanjut berbagai karakter dalam One Piece.

Terkait Luffy, Apakah ia terlalu jenius ataukah sangat bodoh? Mengingat Luffy selalu saja beruntung dibandingkan karakter lain di anime One Piece.

Keceradasan Benn Beckman telah diakui oleh Oda tapi itu sudah lama. Saat ini telah banyak karakter One Piece yang bisa melampaui kejeniusan wakil kapten Shanks ini.

Benn Beckman jenius
Benn Beckman

5 Karakter yang Bisa Melampaui Kejeniusan Benn Beckman 


1. Im


Yang kita ketahui selama ini adalah pemimpin dunia One piece adalah Gorosei yang terdiri dari beberapa orang tua yang terlihat sangat kuat. Namun ternyata Gorosei harus berlutut dihadapan Im-sama, penguasa sejati One Piece.

Bukankah Im ini berarti sangat jenius jika dibandingkan dengan karakter lainnya. Im mampu menguasai dan mengatur dunia One Piece.

2. Dr. Vegapunk


Jika mengenai kejeniusan maka Dr. Vegapunk telah diakui oleh banyak karakter di One Piece, mulai dari Fujitora, Vinsmoke Judge, hingga Caesar Clown. Dr. Vegapunk juga merupakan karakter One Piece yang belum diperkenalkan secara jelas oleh Oda.

Banyak teknologi yang telah dibuat oleh Dr. Vegapunk ini terutama untuk membantu angkatan laut dalam menjalankan operasi keadilannya. Misalnya replika tubuh Kuma yang dipersenjatai oleh laser dari teknik Kizaru.

Blackbeard
Blackbeard

3. Kurohige


Kurohige juga kami masukan sebagai salah satu karakter jenius di anime One Piece. Mengapa demikian, bisa dikatakan bahwa ia bertingkah sesuai apa yang telah direncanakannya. Kurohige selalu hati-hati dalam setiap tindakan yang disusunnya.

Tidak heran jika Kurohige menjadi salah satu karakter cerdas yang masuk dalam daftar ini. Seakan-akan dunia One Piece menari diatas telapak tangannya.

4. Vinsmoke Judge


Vinsmoke Judge pernah menjadi rekan setim Dr.Vegapunk dalam menjalani eksperimen. Oleh karena itu, Vinsmoke Judge ini bukanlah karakter One Piece biasa. Banyak teknologi yang telah diciptikan oleh Vinsmoke Judge.

Lihat saja kerajaannya yang selalu berpindah-pindah dilautan, bahkan kerajaan Vinsmoke Judge ini bisa berpisah menjadi bagian-bagian yang kecil. Bahkan Vinsmoke Judge menciptakan sendiri prajuritnya dari manusia buatan. Jenius bukan?

5. Caesar Clown


Caesar Clown juga adalah karakter jenius One Piece. Mungkin ia masih kalah sama Dr. Vegapunk. Tetapi yang jelas bahwa ia juga adalah salah satu ilmuan ternama. Caesar bahkan dicari oleh Big Mom untuk melakukan penelitian untuknya. Tak tanggung-tanggung, Big Mom sampai mendanai penelitian Caesar Clown tersebut.

Caesar Clown sendiri merupakan dalang dibalik pembuatan buah iblis buatan, SMILE yang dibutuhkan Kaido.

Itulah 5 karakter yang bisa melampaui kejeniusan Benn Beckman. Siapa lagi yang masuk dalam daftar ini? Mari berbagi tanggapanmu dengan menuliskannya di kolom komentar.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama