Karakter wanita terkuat dalam Anime One Piece juga tidak bisa diremehkan. Mereka bisa mengalahkan karakter pria dengan mudah. Wah, ini akan sangat bahaya jika suaminya tidak nurut nih.

Kita ketahui bersama jika Anime One Piece memiliki banyak karakter, bukan hanya pria tapi juga wanita. Karakter wanita pun tidak kalah kuat dengan karakter pria. Banyak karakter wanita yang bisa mengalahkan  karakter laki-laki dengan sangat mudah. Siapa saja mereka? Cek daftarnya di bawah ini.

Charlotte Smoothie
Charlotte Smoothie

10 Karakter Wanita Terkuat dalam One Piece


10. Nami


Nami adalah Navigator kesayangan kita yang merupakan kru bajak laut Topi Jerami. Ia memang Trio Penakut bersama Ussop dan Chopper, tapi ia sangat lihai dalam menghadapi situasi sulit.

Nami-san adalah salah satu karakter paling cerdas yang ada di One Piece. Dengan Clima Tact dan dibantu kecerdikannya, Nami bisa mengalahkan musuhnya tanpa mereka sadari.

9. Nico Robin


Sejak masih kecil, Robin telah diburu oleh Pemerintah Dunia. Robin harus berpindah-pindah "tuan" agar bisa tetap hidup. Melalui CP-9, Robin hampir tertangkap hingga akhirnya ia diselamatkan Luffy dan kru Topi Jerami.

Nico Robin merupakan salah satu pengguna buah iblis. Hana Hana no Mi miliknya termasuk buah iblis overpower. Dengan buah iblis tersebut, Robin bisa menumbuhkan bagian tubuh dimana saja. Jika saja Robin bisa menggunakan Haki, Robin pasti sangat kuat.

8. Jewelry Bonney


Jewelry Bonney adalah salah satu anggota Supernova dan juga satu-satunya wanita disana. Jewelry Bonney memiliki kekuatan buah iblis tipe Paramecia, namun belum diketahui nama dari buah iblis tersebut.

Kemampuan tersebut membuatnya bisa memanipulasi umur, baik lawannya maupun kepada dirinya sendiri. Yang menarik dari Jewelry Bonney adalah ia terliat di Levely padahal ia pernah ditangkap Akainu.

Bagaimana caranya lolos yah? Mungkin saja Akainu tidak tahan rayuan. Mamamaaa....

Reiju
Reiju

7. Reiju


Vinsmoke Reiju adalah saudara perempuan Sanji. Ia tidak seperti saudara-saudara Sanji yang lain, Reiju masih memiliki emosi seperti Sanji.

Dengan teknologi Germa dan kekuatan buah iblis yang ia miliki, Reiju menjadi lebih berbahaya dan termasuk salah satu karakter wanita terkuat dalam One Piece.

6. Catarina Devon


Belum diketahui seperti apa kekauatan dari Catarina Devon. Namun hal sudah pasti yang ada padanya adalah ia merupakan mantan tahana level 6 Impel Down. Tahan pada level tersebut biasanya ditempati penjahat paling berbahaya di dunia. Bahkan keberadaan mereka diharus dari dunia.

Ia berhasil selamat dan sehat-sehat saja setelah tahanan level 6 saling membunuh satu sama lain atas perintah Kurohige Teach. Saat ini pun Catarina Devon menjadi kru inti bajak laut yonko Blackbeard, Marshall D. Teach.

Andai kekuatan wanita keren ini diketahui maka ia pasti naik peringkat didaftar ini.

5. Boa Hancock


Boa Hancock sangat cantik bahkan Momonga yang terlihat garang, masih saja tergoda dengan kecantikan Sang Ratu Amazon Lily ini. Boa Hancock merupakan salah satu anggota Shicibukai dan satu-satunya wanita di kelompok tersebut.

Hancock tidak hanya mengandalkan kecantikannya. Ia masih memiliki kartu as lain. Kekuatan Mero Mero no Mi dan penguasaan Haki yang Hancock miliki, membuatnya menjadi salah satu karakter wanita terkuat dalam One Piece.

Boa Hancock
Boa Hancock

4. Tsuru


Tsuru merupakan angkatan laut yang telah banyak makan sama garam. Walaupun dia mungkin lebih muda dari Dr. Kureha, tampaknya Tsuru adalah wanita terkuat di Angkatan Laut.

Ia termasuk salah satu wanita yang tampak awet muda. Yohohoo.... Bercanda sobat.

Tsuru adalah pengguna buah iblis tipe Paramecia, Woshu Woshu no Mi yang bisa mencuci dan membersihkan musuh-musuhnya dengan mudah. Doflamingo saja takut sama Tsuru-chan apalagi kamu?

Kekuatan Tsuru bahkan lebih hebat dari mesin cuci.

3. Charlotte Smoothie


Charlotte Smoothie merupakan salah satu dari 3 Sweet Commander Bajak Laut Big Mom. Bounty Smoothie mencapai 932 juta Belly. Sebagai salah satu Sweet Commander, Smoothie sangat kuat.

Kekuatan buah iblis nya pun sangat berbahaya. Ia mampu memeras benda apapun termasuk makhluk hidup. Smoothie juga bisa mengubah ukuran tubuhnya. Bahkan jangkauan tebasan pedang Smoothie sangat jauh dan memiliki daya hancur yang luar biasa.

2. Shirahoshi 


Shirahoshi menempati urutan kedua dalam daftar wanita terkuat One Piece. Ia merupakan salah satu dari 3 senjata kuno yang telah lama dicari.

Shirahoshi adalah Poseidon, yang membuatnya bisa memberikan perintah pada Sea King. Walaupun dia terlihat cengeng tetapi kekuatan tersembunyi dalam dirinya sangat berbahaya.

1. Big Mom


Charlotte Linlin atau lebih dikenal Big Mom adalah salah satu yonko. Yah, kita ketahui bersama jika kekuatan yonko itu diluar nalar. Jadi, sangat pantas bagi Big Mom untuk berada diposisi pertama.

Veteran seperti Big Mom ini sangat berbahaya.  Bahkan anaknya sendiri ia bunuh dengan tidak ada perasaan bersalahnya. Benar-benar mosnter. Big Mom sangat suka yang manis-manis dan ia sangat rakus dengan itu.

Big Mom bahkan lebih rakus dari rakus itu sendiri. Mamamaaa....

Itulah 10 karakter wanita terkuat dalam One Piece. Jika mereka marah, kamu lebih memilih menghadapi siapa?

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama