Bajak Laut Rocks merupakan bajak laut paling berbahaya sekitar 40 tahun yang lalu. Ambisi Rocks adalah untuk menguasai dunia. Kelompok Rocks dipimpin oleh Rocks D. Xebec.

Rocks D. Xebec adalah salah satu karakter yang menyandang nama D. Ambisinya buruk sekali, mungkin akan terulang kembali lagi. Bisa jadi Blackbeard yang akan melanjutkan ambisi tersebut. Oleh karena itu, ada beberapa veteran yang mungkin pernah berurusan dengan Rocks D. Xebec, berikut.

Kaido
Kaido

9 Veteran Terkuat yang Mungkin Pernah Melawan Rocks D. Xebec


1. God D. Roger


Roger merupakan mantan Raja Bajak Laut. Ia memperoleh gelarnya setelah mencapai pulau terakhir, Laugh Tale. Roger sendiri telah dikonfirmasi pernah melawan Rocks. Bukan itu saja, bahkan ia mampu menumbangkan kekuasaan kelompok berbahaya ini.

Bersama dengan Garp, Roger mengakhiri ambisi kelompok Rocks di God Valley.

2. Monkey D. Garp


Sama seperti Roger, Garp adalah partner Roger dalam merontokan ambisi Rocks di God Valley. Hal ini sudah dikonfirmasi langsung oleh Sengoku dalam ceritanya.

Garp dari angkatan laut dan Roger dari bajak laut beraliansi untuk mengakhiri kekuasaan kelompok Rocks. Ambisi Rocks dianggap berbahaya oleh Garp dan Roger.

3. Kong


Veteran angkatan laut yang sangat mungkin pernah melawan Rocks adalah Kong. Ia adalah Fleet Admiral sebelum Sengoku. Oleh karena itu, sangat mungkin bagi Kong untuk melawan cita-cita Rocks D. Xebec.

Mungkin saat insiden God Valley, Kong belum menjadi Fleet Admiral, namun bukan tidak mungkin Kong sudah berpangkat Admiral. Jadi sangat mungkin bagi Kong untuk melawan hasrat Rocks.

4. Kaido


Kaido sangat berambisi untuk menciptakan perang besar. Jika dilihat dari ambisinya ini, ia sangat berbahaya. Bahkan ia juga mirip dengan Oden yang hobi bertarung.

Oleh karena itu, bisa saja Kaido pernah beberapa kali melawan Rocks hingga akhirnya ia tunduk pada kekuasaan Rocks D. Xebec.

Gol D. Roger
Gol D. Roger

5. Big Mom


Sangat mirip dengan Kaido, walaupun Big Mom seorang wanita perkasa tapi tidak menutup kemungkinan jika ia mau begitu saja pasrah pada Rocks.

Mengingat kemiripannya dengan Kaido, Big Mom kemungkinan besar pernah melawan Rocks D. Xebec

6. Whitebeard


Whitebeard adalah mantan manusia terkuat di dunia. Dengan statusnya sebagai mantan maka tidak menutup kemungkinan, dirinya pernah adu senjata dengan Rocks D. Xebec.

Kita bisa lihat di perang Marine Ford bahwa Whitebeard sangat kuat walaupun kulitnya sudah tidak kencang lagi. Apalagi ketika ia masih muda. Sangat mungkin bagi Whitebeard alias Shirohige pernah bertarung dengan Rocks.

7. Sengoku


Sengoku adalah mantan Fleet Admiral Angkatan Laut. Banyak prestasi cemerlang yang ia capai, misalnya mengalahkan Bajak Laut Whitebeard dan kelompoknya dalam perang Marine Ford. Ini menunjukan bahwa pada masa kepemimpinan Sengoku, Angkatan Laut sangat kuat.

Sengoku juga adalah partner dari Garp. Dengan kekuatan Buddha yang ia memiliki dan termasuk veteran angkatan laut tidak bisa dipungkiri jika Sengoku juga pernah melawan Rocks.

8. Shiki


Shiki, seorang legenda yang pernah menjadi ancaman ringan Roger. Ia memiliki kekuatan gravitasi yang tidak sama dengan Admiral Fujitora.

Shiki juga pernah menjadi anggota Rocks. Ia termasuk bajak laut berbahaya. Shiki juga masuk dalam daftar ini, karakter yang mungkin pernah melawan Rocks.

9. Kapten John


Kapten John merupakan seorang legenda. Dewa Buggy pernah memburu harta karun Kapten John ini. Tidak banyak yang diketahui dari Kapten John. Namun ternyata ia juga salah satu bajak laut yang pernah bersama Rocks.

Melihat semua anggota Bajak Laut Rocks yang terdiri dari bajak laut berbahaya maka mungkin juga Kapten John pernah melawan Rocks. Mirip seperti Big Mom, Kaido, Shiki, dan Shirohige.

Selain Roger dan Garp, siapa lagi kandidat yang paling mungkin pernah merasakan hasrat berbahaya Rocks D. Xebec?

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama