Pendekar terkuat dalam One Piece itu banyak tapi pasti ada beberapa yang melampaui yang lain. Dalam daftar ini ada 10 pendekar pedang yang bisa memperebutkan posisi pertama. Siapa dia? Beberapa kandidatnya antara Roger, Ryuma, dan Mihawk.

Pantaskah Mihawk menempati posisi pertama?

Saat sekarang ini, gelar pendekar pedang terkuat di dunia ada pada Mihawk. Namun, ada beberapa pendekar pedang terkuat yang bisa menentang Mihawk. Andai mereka bisa diperlihatkan berduel maka akan sangat menarik.

Shanks
Shanks

Daftar 10 Pendekar Pedang Terkuat di Dunia


10. Ashura Doji


Dari semua samurai Oden, mungkin Ashura Doji yang terkuat. Ia memang dikalahkan Oden tapi bukan berarti ia lemah namun Oden lah yang kuat. Oden sangat brutal dalam berpedang.

Ashura Doji bahkan menebas Jack, Sang Bencana Kaido dengan mudah. Mungkin Kaido terlalu kuat namun Bencana Kaido bisa Ashura Doji hadapi. Kaido bahkan berminat merekrutnya.

9. Roronoa Zoro


Zoro memang bercita-cita ingin menjadi pendekar pedang terkuat di dunia. Ia telah dilatih Mihawk. Setelah dua tahun, kemampuan pedang Zoro meningkat pesat.

Zoro bahkan belum menemukan lawan yang setara dengannya dalam perjalanannya. Ia juga bisa melawan Bencana Kaido, apalagi Zoro sudah memiliki pedang Enma.

Jika Zoro bisa mengalahkan King dalam perang Wano maka peringkat Zoro akan meningkat dalam daftar ini.

8. Vista


Vista adalah mantan pendekar pedang dalam kelompok Shirohige. Jadi jangan ragukan lagi kemampuan berpedangnya. Mihawk saja sudah mengakuinya apalagi kamu.

Setelah perang balas dendam yang dipimpin Marco melawan Kurohige, keberadaan Vista saat ini belum diketahui. Dangat diharapkan kehadirannya di perang Wano.

7. Shiryu


Sama seperti Vista, Shiryu telah lama menjadi pendekar pedang dan tentu saja dia kuat. Ia mungkin setara dengan Magellan, orang yang bertanggungjawab atas Impel Down. Saat ini bergabung dengan bajak laut Blackbeard.

Walaupun tanpa kekuatan buah iblisnya, Shiryu tetaplah berbahaya. Ia dikenal dengan sebagai Shiryu Sang Hujan.

Ashura Doji
Ashura Doji

6. Shanks


Shanks saat ini menjabat sebagai salah satu yonko di New World. Shanks belum terlalu lama menduduki kursi panasnya. Walaupun ia hanya memiliki satu lengan tapi ia tetaplah berbahaya. Ia bahkan bisa menghentikan perang besar Marineford hanya dengan satu kapal.

Sebelum Shanks menduduki kursi yonkonya, ia adalah rival dari Mihawk. Belum diketahui apakah Mihawk bisa mengalahkan Shanks atau tidak tapi hanya saja Mihawk tidak lagi tertarik dengan orang yang punya satu lengan.

5. Silvers Rayleigh


Kemampuan Kakek Ray juga tidak diragukan lagi dalam mengayunkan pedangnya. Ia mantan wakil kapten bajak laut Roger. Bahkan ia dikenal sebagai Raja Kegelapan.

Ray-san mampu mengimbangi Kesombongan Logia Kizaru. Jadi, tidak usah kamu ragukan kemampuan Rayleigh dalam menggoyang-goyangkan pedangnya.

4. Kozuki Oden


Kozuki Oden sangat arogan saat meliuk-liuk pedang-nya. Tidak peduli siapa lawannya, ia akan tetap akan melawannya. Whitebeard bahkan Roger pernah dilawannya. Namun Oden berakhir di penggorengan Kaido.

Dengan pedang Enma ditangannya, ia berhasil kenorehkan luka permanen yang romantis di tubuh kasar Kaido.

3. Gol D. Roger


Roger adalah mantan Raja Bajak Laut. Walaupun dia seorang mantan tapi kekuatannya sangat melegenda. Rivalnya juga sangat kuat, Garp, Shirohige, Shiki, mungkin juga Sengoku.

Tidak banyak yang kita ketahui tentang bagaimana kekuatan Roger, tapi flashback Oden memperlihatkan jika ia menggunakan pedang. Roger bahkan adu kekuatan dengan Oden dan Shirohige.

Gol D. Roger
Gol D. Roger

2. Ryuma


Legenda Ryuma juga tidak bisa dilupakan begitu saja. Ia adalah pendekar pedang terkuat di Wano pada masanya. Memang dia sudah tak bernyawa namun ia bahkan bisa memotong seekor naga.

Menjadi seorang legenda dan membunuh seekor naga adalah bukti bahwa kemampuan pedangnya tidak bisa diremehkan.

1. Dracule Mihawk


Mihawk saat ini adalah Pendekar Pedang Terkuat di Dunia One Piece. Mihawk sangat bangga dengan gelar itu. Buktinya ia bahkan melancong sampai ke East Blue, menghajar Don Krieg hanya untuk mengobati kebosanannya.

Mihawk menempati urutan pertama dalam daftar ini karena ia masih bernapas dan sehat wal afiat. Beda dengan Roger dan Zombi Ryuma yang telah dimakan ulat.

Apakah Mihawk bisa mengalahkan Lord Buggy?

Setelah menyelesaikan artikel daftar 10 pedekar perang terkuat di dunia ini, akhirnya penulis bisa tidur nyenyak. Menurutmu, siapa yang terkuat antara Mihawk, Roger dan Ryuma?

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama