Suara Segalanya atau Voice of All Things adalah kemampuan yang unik. Tidak seperti Haoshoku Haki yang memiliki banyak pengguna, Suara Segalanya memiliki pengguna lebih sedikit dari Haoshoku Haki.

Pengguna 'Suara Segalanya' bisa mendengar suara dari benda hidup maupun benda mati. Beberapa hal yang bisa didengar suaranya oleh Pengguna Suara Segalanya seperti Monster Zunesha, suara Poneglyph, dan Sea King. Siapa saja yang bisa mendengar Suara Segalanya?

Roger one piece
Gol D. Roger

4 Karakter yang Dapat Mendengar Suara Segalanya


1. Gol D. Roger


Roger adalah karakter yang bisa mendengar Suara Segalanya atau Voice of All Things. Ia bisa mendengar suara Sea King ketika Roger dan krunya mengunjungi kerajaan Ryugu.

Menurut Big Mom, Roger bisa memahami Road Poneglyph dengan kemampuan mendengar Suara Segalanya.

2. Kozuki Oden


Mirip seperti Roger, Kozuki Oden juga memiliki kemampuan yang sama yakni mendengar Voice of All Things atau Suara Segalanya. Ia mampu mendengar suara Sea King.

Ketika mendekati Pohon Paus di Zou, perasaan Oden tidak enak seperti Roger karena disana terdapat Road Poneglyph.

3. Kozuki Momonosuke


Kozuki Momonosuke adalah seorang bocah mesum yang telah melintasi waktu selama 20 tahun. Momonosuke juga memiliki kemampuan yang sama seperti ayahnya, bisa mendengar Suara Segalanya.

Walaupun Momonosuke tidak kuat seperti ayahnya, tetapi Momonosuke bisa memerintah Zunesha, monster gajah besar yang tidak lain adalah pulau Zou itu sendiri.

4. Monkey D. Luffy


Luffy adalah kapten bajak laut Topi Jerami. Ia juga salah satu karakter yang punya kemampuan mendengar Suara Segalanya atau Voice of All Things.

Luffy mendengar percakapan Sea King saat dirinya menghancurkan Noah. Luffy juga bahkan bisa mendengar suara Zunesha, Monster Zou sama seperti Momonosuke, pewaris tahta yang mesum.

Terkait dengan Luffy yang tidak memberikan perintah kepada Zunesha, itu bukan berarti Luffy tidak bisa, hanya saja menurut penulis Zunesha mungkin punya perjanjian khusus dengan Klan Kozuki. Bagaimana menurutmu?

Itulah 4 karakter yang sejauh ini diketahui bisa mendengar Suara Segalanya atau Voice of All Things. Kemampuan tersebut sangat langka dan unik. Apakah Joy Boy bisa mendengar Voice of All Things?

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama