Admiral Angkatan Laut merupakan posisi yang sangat disegani. Admiral Angkatan Laut sering diidam-idamkan oleh para angkatan laut. Bahkan mereka akan bersemangat dan tidak takut jika mereka bertarung bersama admiral yang mereka miliki.

Pada perang di Marineford, kekuatan seorang admiral sangat overpowered. Bahkan kekuatan seorang admiral bisa menghancurkan sebuah pasukan dengan mudah. Nah siapa saja yang bisa menduduki posisi admiral angkatan laut jika terdapat kursi kosong?

Magellan
Magellan

5 Karakter Kuat yang Bisa Menduduki Posisi Admiral


1. Monkey D. Garp


Garp sebenarnya sudah lama dipromosikan menjadi admiral angkatan laut, tapi ia melolak. Menolak posisi bergengsi tersebut sesuai dengan watak seorang penyandang D. Dikatakan bahwa penyandang D. adalah musuh utama dewa (Tenryubito).

Alasan Monkey D. Garp menolak menjadi admiral angkatan laut adalah karena ia tidak mau disuruh-suruh langsung oleh Pemerintah Dunia atau Tenryubito.

Kekuatan Vice Admiral Garp sudah tidak diragukan lagi. Dulu ia adalah viral raja bajak laut Roger dan pernah mengalahkan kelompok bajak laut berbahaya di God Valley, hingga ia dijuluki Pahlawan Angkatan Laut.

2. Tsuru-chan


Tsuru-chan, itulah nama paggilan nenek ini oleh Garp. Tsuru juga veteran sama seperti Garp, mereka dari angkatan yang sama dengan Sengoku, mantan Fleet Admiral Angkatan Laut sebelum Akainu.

Kekuatan sejati Tsuru belum diperlihatkan sejauh ini, namun bahkan penjahat sekaliber Doflamingo tidak mau berurusan dengan Tsuru.

Tsuru juga merupakan salah satu dari 3 petinggi angkatan laut yang mengawal Doflamingo ke Impel Down. Terpilihnya Tsuru untuk mengawal Doflamingo bukan tanpa alasan. Alasan utamanya karena pasti Tsuru itu kuat. Hal ini untuk mengantisipasi yonko Kaido dan pasukannya datang menyelamatkan Doflamingo.

3. Tokikake


Tokikake juga termasuk karakter angkatan laut yang layak untuk menduduki posisi kursi panas admiral. Tokikake merupakan salah satu kandidat admiral namun ia kalah saing dengan Ryokugyu dan Fujitora.

Walaupun belum diketahui seperti apa kekuatan Tokikake ini, namun ia juga sama seperti admiral lainnya yang memiliki nama julukan. Julukannya adalah Chaton.

4. Gion


Kasusnya sama seperti Tokikake, Gion juga adalah salah satu kandidat admiral, namun kursi admiral harus ia relakan pada Fujitora dan Ryokugyu.

Sama seperti kebanyakan admiral yang memiliki nama panggilan, Gion juga dijuluki sebagai Momousagi. Karena kursi admiral hanya untuk 3 orang, maka Gion terpaksa menduduki poisisi wakil admiral.

5. Magellan


Magellan termasuk salah satu karakter terkuat yang bisa menduduki posisi admiral. Magellan yang bertanggungjawab pada tahanan Impel Down, tentu saja sangat dipercaya kekuatannya oleh Pemerintah Dunia.

Minimal harus karakter sekuat admiral yang bisa menjadi penanggungjawab penjara tahanan berbahaya dari seluruh dunia One Piece. Impel Down memiliki penjara level 6 yang dihuni oleh para tahanan berbahaya yang keberadaannya kadang dihapus oleh Pemerintah Dunia.

Kalau bukan karakter minimal sekuat admiral yang bisa menjaga Impel Down, siapa lagi? Oleh karena itu, Magellan sangat cocok untuk menjadi admiral angkatan laut.

Jika bukan karena posisi Magellan yang sangat penting di Impel Down, kemungkinan besar Magellan sudah menjadi salah satu admiral. Setuju?

Nah, itulah 5 karakter yang sebenarnya bisa menjadi admiral angkatan laut. Selain Garp, siapa nih kandidat terkuat yang bisa menjadi admiral?

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama