Admiral merupakan kekuatan yang selalu dibanggakan angkatan laut. Kamu bisa lihat moral tinggi pasukan angkatan laut ketika Admiral orisinal mereka muncul belakangan diperang Marineford. Hal itu bukan tanpa alasan, tapi karena memang satu admiral bisa dikatakan memiliki kekuatan yang setara dengan satu pasukan bajak laut.

Bajak Laut pun demikian, mereka akan mencari cara lain agar mereka tidak berurusan dengan admiral angkatan laut. Bahkan ada bajak laut yang sangat ketakutan jika berada satu pulau dengan seorang admiral angkatan laut. Itu sekilas tentang admiral angkatan laut One Piece.

Oleh karena itu, ada 5 alasan mengapa admiral angkatan laut sangat ditakuti serta sangat berbahaya untuk dilawan. Simak ulasannya berikut.

Fujitora One Piece
Admiral Fujitora

5 Alasan Mengapa Admiral One Piece Sangat Berbahaya untuk Dilawan


1. Master pengguna buah iblis


Sejauh ini apa yang kita lihat tentang kekuatan seorang admiral begitu berbahaya. Mereka bisa dikatakan merupakan master dalam menggunakan kekuatan buah iblis yang mereka miliki.

Buah iblis yang mereka miliki pun bukan buah iblis sembarangan. Akainu yang memiliki Magma "Logia", Borsalino dengan Cahaya "Logia", Fujitora yang bisa mengendalikan Gravitasi. Itupun mereka mahir menggunakannya.

2. Pengguna haki level tinggi


Pengguna haki level tinggi ini memang belum dikonfirmasi langsung oleh Oda, tapi melihat pertarungan para admiral di Marineford membuat banyak fans percaya bahwa mereka memang pengguna haki level tinggi.

Saat Shirohige mengguncang Marineford dengan Gura Gura no Mi miliknya, terlihat ketiga admiral orisinal menahan guncangan tersebut dengan tangan hampa mereka.

Aokiji yang "dibolongi" oleh senjata Shirohige pun tidak terluka. Momen ini mirip dengan jurus Katakuri saat melawan Luffy yang menggunakan Kenbunshoku Haki level tinggi.

Fujitora pun sama, ia bisa bertarung bahkan dengan matanya yang sudah ia butakan.

3. Stamina level moster


Bukan hanya master dalam menggunakan kekuatan buah iblis dan Haki level tinggi, para admiral juga memiliki stamina dan kekuatan fisik diatas rata-rata.

Akainu yang sempat berduel dengan Shirohige di Marineford, walaupun berkali-kali menerima tinju Gura Gura no Mi, tapi tetap saja bisa bangkit lagi. Kekuatan fisik "Si Magma" ini luar biasa bukan?

Duel antara Aokiji dengan Akainu selama 10 hari pun menunjukan jika stamina para admiral itu level monster.

4. Memiliki banyak pengalaman


Sejauh ini, admiral angkatan laut adalah mereka yang telah berpengalaman. Akainu dan Borsalino sudah mengabdi di angkatan laut sejak Garp masih mengejar Roger. Ini menunjukan jika mereka sudah berpengalaman.

Terkait dengan dua admiral baru yakni Fujitora dan Ryokugyu, mereka terlihat tidak muda lagi. Artinya mereka sudah berpengalaman. Bukan itu saja Fujitora bahkan bisa mengangkat semua puing-puing bangunan di Dressrosa. Ini artinya ia sudah berpengalaman di bidangnya. Kalau Ryokugyu, ia bahkan sudah beberapa tahun belum makan lho.

5. Bisa mengalahkan pasukan musuh sendirian


Ini sudah sangat nyata. Fujitora bisa menghancurkan satu pasukan bajak laut dengan kekuatan Gravitasinya di Dressrosa.

Serangan bertubi-tubi cahaya Kizaru saat hendak menyerang Luffy yang diselamatkan oleh kapal selam milik Law. Jika serangan membambi-buta tersebut mengenai suatu pasukan maka akan hancur lebur. Belum lagi Magma Akainu. Mereka semua termasuk mosternya angkatan laut.

Itulah 5 alasan mengapa melawan admiral angkatan laut itu sangat berbahaya. Menurutmu, dari semua admiral angkatan laut, siapa yang terkuat?

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama