Pengguna buah iblis Paramecia sebenarnya tidak kalah kuat dengan pengguna buah iblis Logia. Yah, melawan pengguna Logia tanpa Busoshoku Haki ataupun batu laut bisa dikatakan tidak memiliki peluang menang tapi bukan berarti akan menang dengan mudah melawan 10 pengguna buah iblis Paramecia dalam daftar ini.

10 pengguna buah iblis tipe Paramecia dalam artikel kali ini bisa dikatakan overpowered. Baik dari segi kekuatan buah iblis ataupun dari penggunanya sendiri. Siapa saja mereka? Simak ulasannya berikut.

Marshall D. Teach One Piece
Marshall D. Teach

10 Pengguna Buah Iblis Paramecia Terkuat


10. Donquixote Doflamingo


Doflamingo merupakan mantan korban Gear 4 Luffy. Ia dikalahkan pada alur Dressrosa.  Doflamingo termasuk salah satu pengguna buah iblis Paramecia yang overpowered.

Dengan Ito Ito no Mi yang telah Awakening, membuat semua benda yang disentuhnya berubah menjadi benang. Bahkan benang "sangkar burung" Ito Ito no Mi Doflamingo tidak mampu ditahan oleh Busoshoku Haki milik Zoro dan Fujitora. Overpowered bukan? Hanya saja Busoshoku Haki miliknya kalah kuat dibanding Luffy.

Jika saja Busoshoku Haki Doflamingo termasuk level tinggi maka Doflamingo akan menjadi lawan yang sangat menakutkan.

9. Bartholomew Kuma


Bartholomew Kuma adalah salah satu petinggi Pasukan Revolusi. Kamu mungkin masih ingat ketika Sabo kecil berlatih. Disana terlihat ada Dragon dan Kuma. Kuma sendiri telah menjadi budak bergilir Tenryubito.

Bartholomew Kuma merupakan salah satu pengguna buah iblis Paramecia yang kuat tapi simple.

Nama buah iblis miliknya, Nikyu Nikyu no Mi yang bisa membelokan serangan lawan melalui telapak tangannya, bisa mengeluarkan gelombang kejut, dan bahkan bisa mengirim musuhnya ke tempat lain selama 3 hari. Mengerikan bukan?

8. Boa Hancock


Boa Hancock adalah salah satu karakter wanita terkuat dalam One Piece. Wanita yang mengaku cantik ini selalu merendahkan orang lain. Sifatnya tersebut sangat cocok dengan buah iblis miliknya.

Mero Mero no Mi, membuat lawan atau musuh yang dihadapi Hancock, menjadi batu bahkan hanya dengan menatap Hancock saja. Kita tidak tahu banyak tentang kekuatan penuh dari mantan Shichibukai ini, namun yang jelas kekuatannya sangat berbahaya buat para "buaya darat".

Bartholomew Kuma One Piece
Kuma

7. Charlotte Cracker


Charlotte Cracker bisa dikatakan jika ia merupakan lawan yang sangat kuat dan sangat sulit dikalahkan dengan Gear 4 yang sangat dibanggakan Luffy.

Gear 4 tersebut bahkan tidak cukup untuk menumbangkan Cracker. Kekuatan Cracker sebenarnya simpel, Biskuit. Namun ia menjadi lawan yang cukup sulit karena Busoshoku Haki miliknya sangat kuat.

6. Magellan


Sebagai orang yang bertanggungjawab terhadap penjara terkuat di dunia, Impel Down, Magellan pasti sangat mengerikan. Dengan kekuatan racun dalam dirinya ia bisa menjadi lawan tangguh untuk musuh-musuhnya.

Doku Doku no Mi miliknya bisa mengalahkan kelompok yonko Kurohige yang saat itu masih berstatus sebagai Shichibukai. Walaupun lawan dari Magellan nanti pengguna Busoshoku Haki, tapi bukan berarti akan menang mudah melawan racun Magellan.

5. Charlotte Katakuri


Katakuri yang telah Awakening, membuat ia menjadi sosok pengguna buah iblis yang patut diwaspadai. Apalagi dipadukan dengan Kenbunshoku Haki level tinggi miliknya membuatnya tak terkalahkan.

Mochi Mochi no Mi miliknya, merupakan buah iblis Paramecia Spesial membuat dirinya seperti pengguna Logia jika ia padukan dengan keterampilan melihat masa depannya.

Kedepannya, Katakuri bisa saja menjadi karakter sekuat yonko jika dirinya mampu menguasai Busoshoku Haki tingkat tinggi.

4. Monkey D. Luffy


Luffy yang selalu bertarung membuat kekuatannya selalu terupgrade. Mulai dari Haki level awal ke level tinggi. Luffy juga merupakan pengguna buah iblis Paramecia yang cukup kuat untuk menaklukan musuh-musuhnya.

Saat ini Luffy telah menaikan level Busoshoku Haki dan Kenbunshoku Haki miliknya ke level selanjutnya. Jika buah iblis Gomu Gomu Luffy juga Awakening seperti Doflamingo dan Katakuri, tentu Luffy akan menjadi lawan yang pantas untuk Akainu.

3. Fujitora


Si Buta dari Angkatan Laut ini sangat berbahaya. Bayangkan saja, ia mampu berduel santai dengan orang nomor di Pasukan Revolusi.

Dengan kekuatan gravitasi Zushi Zushi no Mi, orang tua yang juga disapa Issho ini bisa menjadi lawan yang bisa mengimbangi kekuatan yonko.

Kamu bisa lihat ketika ia mengangkat semua puing-puing bangunan di Dressrosa dengan kekuatan gravitasi miliknya. Bukan hanya itu saja, Fujitora bahkan bisa memanggil meteor lho.

Oleh karena itu, angkatan laut tidak salah mengangkat Fujitora jadi salah satu admiral disana.

Magellan One Piece
Magellan

2. Big Mom


Big Mom yang memiliki nama asli Charlotte Linlin memiliki kekuatan untuk menarik jiwa makhluk hidup dan memberikan jiwa tersebut kepada benda apa saja yang ia inginkan. Big Mom juga salah satu karakter yang bisa menggunakan ketiga jenis haki.

Bukan haki biasa yang ia miliki, Busoshoku Haki Big Mom bahkan bisa menumbangkan Gear 4 Luffy dalam sekali pukul.

Sama seperti julukannya, Big Mom memiliki ukuran tubuh yang besar dan bahkan diimbangi dengan kekuatan fisik yang luar biasa kuat.

1. Marshall D. Teach


Marshall D. Teach bukanlah sosok pendiam seperti saat ia masih bergabung dengan Whitebeard. Saat ini ia telah menunjukan taringnya.

Kurohige Teach bahkan mengalahkan sisa-sisa bajak laut Whitebeard. Dengan kekuatan Gura Gura no Mi yang ia miliki, dalam sekali pukul mampu membuat gempa dan memanggil tsunami.

Apalagi jika dipadukan dengan Yami Yami no Mi miliknya, tidak ada harapan menang jika melawan Sang Pemburu Buah Iblis ini. Siapa yang bisa mengalahkan Teach ya? Menurutmu?

Itulah pengguna buah iblis tipe Paramecia terkuat yang bisa mengalahkan pengguna buah iblis Logia sekalipun. Jika dilihat, Big Mom bisa juga menempati posisi pertama. Apakah Big Mom bisa mengalahkan Kurohige Teach?

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama