Zodiak seseorang ternyata bisa mempengaruhi kelakukan orang tersebut. Ini juga salah satu trik untuk membaca apa yang sedang dipikirkan seseorang. Yah, bisa saja apa yang dipikirkan seseorang akan mudah ditebak ketika zokdiaknya juga kita ketahui.

Setidaknya 5 zodiak berikut ternyata suka sekali berpikiran kotor. Kamu termasuk gak?

Kita ketahui bersama jika keseringan berpikiran kotor itu sangat berbahaya buat otak kita. Karena semua aktifitas kita atas perintah otak, maka bukankah pikiran kotor itu sangat berbahaya untuk tindakan kita selanjutnya?

Imajinasi mesum

5 Zodiak yang Suka Sekali Berpikiran Kotor



1. Aries


Yang pertama adalah Aries. Aries cenderung dilahirkan untuk memimpin sehingga mereka ingin diakui diranjang. Awas bosqu, akan sangat mungkin untuk kamu yang berzodiak Aries untuk selalu berpikiran mesum untuk kamu lakukan nanti "disana" sesuai apa yang telah kamu pikirkan.

2. Cancer


Imajinasi yang tinggi pada seseorang akan membuatnya semakin liar dalam memikirkan sesuatu. Itulah Cancer, karena mereka sangat jenius maka biasanya mereka selalu berimajinasi yang tinggi membuatnya bisa memikirkan apa saja.

3. Capricorn


Seseorang yang lahir dengan Capricorn harusnya merasa senang karena mereka termasuk tipe pekerja keras. Namun ada buruknya juga. Capricorn juga bisa berpikiran kotor. Mereka mungkin sibuk dalam kesehariannya tapi ketika mereka istrahat, pikiran "wik" mereka akan menjangkau siapapun.

4. Leo


Elemen api yang dimiliki seorang Leo akan membuatnya terjerumus pada hal-hal yang tidak baik. Elemen api tersebut bisa membuat kamu yang memiliki zodiak Leo menjadi membara. Walaupun mereka baik pada pasangannya, tapi pikiran kotornya sulit diubah.

5. Scorpio


Orang Scorpio ingin mengendalikan semuanya seperti apa yang diinginkannya, mereka bagaikan seorang raja. Hasrat yang membara tersebut bisa membuat otak mereka selalu berpikiran kesana. Jangan selalu dituruti ya, bahaya nanti.

Hati-hati yah, jangan sampai kamu bangga dengan bentuk zodiakmu tapi malah memiliki sifat buruk ini.

Lantas, apa langkah yang harus kita lakukan untuk mengurangi pikiran kotor tersebut?

3 Langkah Mengurangi Pikiran Kotor


1. Buang pikiran kotor tersebut


Hal yang pertama harus kamu lakukan adalah segera sadar bahwa kamu telah menghabiskan waktu untuk hal yang tidak berguna. Segera buang pikiran kotor tersebut, dan mulailah biasakan diri untuk memikirkan hal-hal yang positif saja.

2. Cari teman baik


Mencari teman juga harus pilih-pilih. Carilah teman yang bisa membuatmu menjadi lebih baik. Jangan cari teman yang malah menjerumuskanmu kedalam lubang kehinaan. Sama seperti yang sedang kita bahas. Bercerita kepada teman akan lebih baik jika kita hanya seorang diri. Karena sendirian lebih mudah pikirannya dipengaruhi oleh setan.

3. Pahami dampak buruk berpikiran kotor


Ada dampak buruk yang akan ditimbulkan jika selalu berpikiran kotor. Waktu akan terbuang sia-sia, bisa mempengaruhi kita dalam mengambil keputusan, dan tentu saja berpikiran kotor adalah dosa.

Oleh karena itu, walaupun kita dinilai orang sebagai "pendosa", maka bukan berarti kita pasrah dengan keadaan tersebut, tapi kita selalu berusaha untuk menjadi yang terbaik, setuju?

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama