Ada 5 momen yang mana karakter lemah menentang musuh kuat di One Piece. Entah apa yang merasukinya, mereka berani melakukan itu. Mungkin didasari sifat arogan atau terlalu percaya diri bisa mengalahkan musuhnya, namun hal itu hanya membuat mereka malu.

Mungkin yang kamu ingat adalah momen ketika Higuma, sang bandit yang sangat percaya diri menantang Shanks. Shanks ketika itu masih misterius. Bahkan sampai sekarang pun Shanks tetap misterius. Momen Higuma menentang Shanks juga masuk dalam daftar ini.

Luffy Vs Kaido
Luffy Vs Kaido

5 Momen Karakter Lemah Menantang Musuh Kuat


5. Higuma menantang Shanks


Hal pertama yang terlintas di benakmu mungkin adalah momen Lord Higuma menantang Shanks. Shanks sebenarnya adalah bajak laut yang sangat berbahaya. Walaupun ketika itu ia belum menjadi yonko, namun kelompok Shanks adalah kandindat yonko.

Shanks yang tidak ingin bertengkar karena hal sepele membuat Higuma-sama percaya diri dengan kemampuannya, ia berani menantang Shanks dan kelompoknya. Higuma bahkan menculik Luffy, yang berujung terpotongnya salah satu lengan Shanks akibat penyelamatan Luffy.

4. Don Krieg mencoba menantang Mihawk


Masih ingat Don Krieg? Dia adalah bajak laut yang berakhir karena menentang Mihawk dan Luffy. Awalnya Don Krieg kabur ke restoran Baratie hingga akhirnya Mihawk menjumpainya disana. Kapal Don Krieg terbelah dua karena pedang Mihawk.

Tidak berhenti sampai disitu, Don Krieg menantang Mihawk lagi, namun Mihawk memilih untuk pergi. Hal ini membingungkan, sudah dihancurkan, eh malah mau melawan balik. Untung Mihawk tidak tertarik.

3. Bellamy menantang Luffy


Bellamy berani menantang Luffy di Jaya. Luffy dan Zoro yang ketika itu telah mengalahkan Crocoboy, dipermalukan oleh Bellamy dan kelompoknya. Luffy dan Zoro tidak mau berkelahi karena hinaan Bellamy tentang mimpi.

Diamnya Luffy tidak berlangsung lama. Ketika Bellamy mencuri emas milik Cricket, Luffy sangat marah dan datang menemui Bellamy. Akibatnya, Luffy hanya mengakhiri Bellamy hanya dengan satu pukulan.

2. Kid menantang Shanks


Kid merupakan salah satu Supernova yang sejaman dengan Luffy dan Law. Kid juga ingin menjadi raja bajak laut. Sama seperti Luffy, Kid mengincar yonko dan tujuannya adalah Shanks.

Kid yang gagah berani menentang Shanks, yonko paling waras. Akibat kejadian tersebut, Kid kehilangan satu lengannya. Walaupun belum diperlihatkan momen tersebut, tapi itu membuatku penasaran. Bagaimana dengan kamu?

1. Luffy menantang Kaido


Sebagai seorang yonko, Kaido sangat kuat. dengan berbekal kulit keras dan buah iblis Naga, Kaido memiliki kekuatan diluar nalar. Luffy yang masih hijau kemudian menentang Kaido.

Momen ini yang paling menyedihkan. Luffy berani berhadapan langsung dengan Kaido. Akibat luapan emosi Luffy yang melihat Nakamanya diserang api Kaido dan berbekal pengalamannya berduel dengan Katakuri, Luffy menentang Kaido.

Krekkkk, satu kali pukul Luffy K.O

Hanya Kaido yang melakukan ini pada Luffy, selain Nami-chan.

Itulah 5 momen dimana karakter lemah berani menantang musuh kuat. Menurutmu momen mana yang paling konyol?

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama